Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

7 Koordinat Terbaik untuk Pokemon Go Dari Berbagai Negara


Pokemon Go adalah game AR interaktif populer pertama di dunia. Sejak diluncurkan pada masa lalu, game ini telah mendapat pengakuan positif dari para penggemar Pokemon. Namun, jika Anda telah memainkan game ini untuk waktu yang cukup lama, Anda tahu bahwa sulit untuk menemukan Pokemon langka dan legendaris tanpa alat GPS palsu. Hal itu terutama berlaku untuk Pokemon legendaris yang hanya dapat ditemukan melalui pertempuran raid.

Dalam artikel ini, kami mengatasi masalah tersebut dengan memperkenalkan koordinat terbaik untuk Pokemon Go yang harus Anda kunjungi. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana Anda bisa mengunjungi lokasi Pokemon Go terbaik di seluruh dunia sambil tetap berada di rumah, jangan khawatir — kami sudah menangani hal tersebut di bagian akhir. Terdapat 9 koordinat Pokemon Go langsung yang diberikan di bawah ini, termasuk koordinat Pokemon Go 3000 cp dan sebagian besar Pokestop dalam satu tempat.

Jika Anda sedang mencari koordinat Pokemon Go terbaik untuk menemukan Pokemon langka, Anda tidak boleh melewatkan

1. Pier 39 di California, AS.

Koordinat Pokemon Go: 37.808600, -122.409800

Pusat perbelanjaan yang ramai ini di SF telah menjadi tempat favorit bagi penggemar Pokemon Go. Tidak hanya memiliki jumlah Pokestop terbanyak di dunia, tetapi tingkat kemunculan Pokemon langka juga lebih tinggi di sana. Saat Anda berjalan-jalan di Pier 39 dalam koordinat Pokemon Go, ada kemungkinan besar Anda akan berburu Pokemon tipe air langka atau Pokemon berkilau yang selama ini Anda impikan.

2. Zaragoza, Spanyol

Koordinat Pokemon Go: 41.6616, -0.8946 Zaragoza Pokemon Go adalah salah satu koordinat terbaik untuk raid dalam Pokemon Go di Spanyol. Kota yang kaya akan budaya ini memiliki banyak landmark yang bisa Anda jelajahi dan memiliki waktu yang menyenangkan mencari raid. Setelah Anda berhasil dalam sebuah raid, Anda memiliki kesempatan untuk menangkap Pokemon legendaris yang sedang di-raid.

3. New York

Koordinat Pokemon Go 40.755205, -73.982997

Sebagai sebuah wilayah yang dipenuhi dengan landmark yang padat dan indah di mana Anda dapat pergi berburu Pokemon langka favorit Anda, koordinat Pokemon Go New York telah mendapatkan tempat di daftar koordinat terbaik untuk Pokemon Go langka. Di area seperti Times Square, Anda memiliki banyak kesempatan untuk menjelajahi sekitarnya dan menangkap beberapa Pokemon di sepanjang jalan. Tetapi pastikan untuk tidak teralihkan oleh landmark yang indah; tetap jaga mata Anda terbuka untuk Pokemon sehingga Anda tidak melewatkannya di Koordinat Pokemon Go New York.

4. Porto Alegre, Brasil
Koordinat Pokemon Go : -30.031016, -51.234585

Dikelilingi oleh pantai-pantai dan pulau-pulau yang indah di sepanjang garis pantai, Porto Alegre adalah salah satu koordinat Pokemon Go terbaik untuk menangkap lebih banyak Pokemon air langka. Jika Anda mencari lokasi di mana Anda dapat menangkap beberapa Pokemon yang menyukai air, Anda tidak akan salah dengan Porto Alegre di Brasil.

5.Tokyo, Jepang

Koordinat Pokemon Go langsung: 35.669590, 139.699690

Jika Anda mencari koordinat Pokemon Go terbaik di Jepang, Koordinat Pokemon Go Tokyo adalah yang Anda inginkan. Menuju ke koordinat yang diberikan dan Anda akan menemukan banyak raid untuk ikut serta.

6.Barcelona, Spanyol

Koordinat Pokemon Go : 41.496293, 2.133689

Barcelona, Spanyol, adalah salah satu dari tiga kota yang akan mengadakan acara langsung baru, Pokémon GO City Safari, di mana Anda juga bisa bertemu dengan berbagai jenis Pokémon liar bertema di seluruh kota! Koordinat ini dalam Pokemon Go adalah metode baru bagi para pelatih untuk menangkap Pokemon dan bersahabat dengan orang lain selama perjalanan. Pokemon tipe es tersedia di sini, jadi bersenang-senanglah!

7. Chancay, Peru

Koordinat Pokemon Go: -11.562800, -77.270000

Sebuah kota kecil dan bersejarah yang menyelami lebih dalam ke dalam budaya manusia — lokasi ini adalah tempat yang sempurna untuk menangkap beberapa Pokemon dengan sedikit dekorasi buatan di sekitar Anda. Resor wisata terkenal itu bisa dikatakan sebagai tempat terbaik di Chancay untuk berburu beberapa Pokemon.

Post a Comment for "7 Koordinat Terbaik untuk Pokemon Go Dari Berbagai Negara"