Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

7 Tempat Wisata Di Jepang Yang Banyak Dikunjungi Oleh Wisatawan Dunia

Jepang merupakan sakah satu negara yang memiliki tujuan wisata yang populer dengan keindahannya di dunia. Berbagai tempat wisata yang ada di Jepang pastinya merupakan tempat wisata yang bermacam dan unik mulai dari zaman tradisional maupun modern. Wisata-wisata yang ada pun berupa kuil maupun bangunan yang modern. Pastinya merupakan kebanggaan tersendiri Anda bisa berlibur ke Jepang.

TEMPAT WISATA DI JEPANG
Untuk Anda yang sudah merencanakan untuk berlibur ke Jepang pastinya akan mencari informasi terlebih dahulu mengenai berbagai tempat wisata di Jepang. Sekarang Anda bisa lebih mudah mendapatkan informasi karena adanya internet. Banyak situs yang memberikan informasinya dan salah satunya tentu saja Wisatamu.com. Kali ini Wisatamu.com akan memberikan informasi mengenai 7 Tempat Wisata Di Jepang yang wajib untuk Anda kunjungi. Berbagai tempat wisata yang ada di Jepang bisa Anda simak dibawah ini.

1. GUNUNG FUJI
Gunung Fuji merupakan gunung tertinggi yang ada di Negara Jepang. Gunung ini memiliki ketinggian hingga 3.777 meter atau 12.000 kaki. Bentuknya yang kerucut menjadikan gunung ini memiliki simbol yang terkenal di Negara Jepang dab diabadikan dalam sebuah foto maupun gambar lukisan. Berbagai hal yang bisa Anda lakukan ketika berada di Gunung Fuji adalah mendaki dan menikmati pemandangan pegunungan dengan udara yang sejuk.

2. MENARA TOKYO
Menara yang satu ini merupakan salah satu bukti dari kemajuan teknologi akan kehidupan modern yang ada di Jepang. Menara ini dibuat dengan mengambil patokan dari menara Eiffel yang ada di Paris. Disana Anda bisa memanjat tower untuk melihat pemandangan yang indah di kota Tokyo dan sekitarnya. Ini juga merupakan salah satu wisata di jepang yang paling populer.

3. GOLDEN PAVILION
Tempat wisata yang satu ini merupakan kuil yang dikenal dengan kuil emas. Kuil ini merupakan wisata paling populer yang ada di Kyoto. Awalnya bangunan ini dibangun hanya sebagai villa. Pavilion ini masuk dalam 10 tempat wisata terbaik yang ada di Jepang karena bangunannya ditutupi oleh daun yang dibuat dari emas, sehingga dapat memantulkan cahaya yang indah.

4. KIYOMIZU DERA
Merupakan candi yang berada di Kyoto Timur berdiri sejak tahun 789. Candi ini dibuat sebagai tempat permohonan, dan didalamnya terdapat air terjun yang terdiri dari sungai yang ada diluar, yang membuat candi Kiyomizu ini menjadi indah dan harmonis akan kealamannya. Candi ini dalam pembuatan membangunnya juga tidak menggunakan paku sama sekali.

5. HIROSHIMA PEACE MEMORIAL
Bangunan ini adalah peninggalan saat terjadi pengeboman tahun 1945. Ini diabadikan dan dijadikan sebagai bangunan untuk memperingati akan peristiwa tersebut dan juga dijadikan sebagai objek wiasata. Disana juga Anda bisa belajar mengenai sejarah di bom atom yang jatuh di Hiroshima.

6. KUIL TODAIJI
kuil ini berada di Nara, yang dijadikan sebuah bangunan fantastik akan teknik dari segi bangunannya. Kuil ini masuk dalam Tempat wisata Terbaik di Jepang karena bangunan ini dibuat dengan menggunakan kayu yang terbesar yang ada di dunia. Kuil ini juga merupakan rumah budha terbesar, yang terbuat dari perunggu.

7. JIGOKUDANI MONKEY PARK
tempat ini merupakan salah satu tempat yang memiliki sumber air panas dan merupakan tempat yang terkenal di Jepang. Letaknya terdapat di Nagona. Jigokudani sendiri memiliki arti lembah neraka, karena tempat ini memiliki uap air yang mendidih dan mengeluarkan banyak gelembung yang ada ditanah beku.

Itu berbagai tempat wisata yang ada di Jepang. Bagaimana? Menyenangkan bukan berbagai tempat wisata yang ada di Jepang? Mungkin cuma itu yang bisa diberikan pada kesempatan kali ini tentang 7 Tempat Wisata Di Jepang. Semoga Anda yang sedang kebingungan mencari tahu dimana saja tempat wisata yang ada di Jepang, bisa terbantu setelah membaca artikel yang ada di atas.

TEMPAT WISATA DI JEPANG
Berbagai informasi mengenai Tempat Wisata Di Jepang yang ada di Wisatamu.com, didapat dari banyak sumber yang terpercaya. Jangan lupa untuk membaca artikel lainnya yang sudah pernah diberikan, karena masih banyak artikel yang memberikan informasi mengenai berbagai tempat wisata yang ada di dunia.

Post a Comment for "7 Tempat Wisata Di Jepang Yang Banyak Dikunjungi Oleh Wisatawan Dunia"